(Akhirnya) Nikah Juga

12.42

Eh sebelumnya gue mau bilang, gue nyimpen kata akhirnya itu bukan maksud kaya ngejek gitu, takut ada yang salah sangka. Jadi dulu waktu Teh Ima wisuda, gue bikin banner dan ada tulisan "Akhirnya". Nah karena sekarang Teh Ima nikah, jadi ya anggep aja ini Akhirnya Sesi 2.
akhirnya gue lulus.
Eh lo sadar gak sih kadang ada yang bilang nikah ada juga yang bilang kawin? Ini beda loh btw, Nikah itu prosesi ijab-kabul terus jadi suami-istri, yang nikah ini cuma manusia. Kalau kawin, itu maksudnya hubungan badan, ini kucing aja kawin. Jadi kalau kawin itu buat binatang, kalau ada yang bilang mau kawin, berati bukan ngajak nikah. Tapi ngajak................ ya gitu deh.

Fotonya goyang dombret
Sabtu kemarin, gue didaulat jadi Pager Ayu di nikahan Teh Ima. Terus gue jadi ayu beneran deh, HAHAHAHA. Gue bikin postingan ini soalnya gara-gara kemarin, gue jadi pengen nikah! So sweet nikahannya:( Jadi syiliq.

Gue jadi inget, dulu pas SMA gue pernah ngobrol sama Leo di depan kelas, ngomongin pernikahan.

L : Wid, maneh ntar mau nikah umur berapa?
W: Mau nikah muda. pas 21.
L : Hah? Biar apa?
W: Biar sama kaya Umi. Biar ntar kalau jalan sama anak dikira ade-kakak-an. Biar umurnya gak jauh banget sama anak, jadi biar berasa temen.
L : Maneh mikirin masa depan gak Wid? Umur 21 maneh baru lulus kuliah. Terus mau nikah? Maneh kira ntar keluarga maneh makan apa. Belum punya apa-apa maneh Wid.
W: Eh iya ya... Yaudah deh 24 aja. Gak usah muda-muda amat.
L : 21 tahun lulus, 24 nikah. Maneh mau kerja 3 taun? 3 taun belum dapet apa-apa, Wid.
W: *gue diem, kesel, tau salah, pengen jawab bingung*
L : Maneh nikah muda emang udah ada calonnya?
W : KAMPRET

[Maneh= Kamu; L= Leo; W= Widi]

Dia ngomong gitu karena sadar suasana udah awkward, akhirnya ya ketawa-ketawa aja. Hahahaha. Omongan yang gue bold itu kurang lebih sama kaya bahasa dia, gue inget banget. Kalau inget-inget omongan ini tuh gue suka sedih gak tau kenapa jadi pengen nangis. Sedih soalnya gue mikirin itu terus, gak taunya dia pas 20 malah nikah. Gue jadi kaya "Nah loh makan omongan sendiri lo!".

nikahi adek, Bang!

Dari dulu gue emang pengen nikah 21, karena Umi juga nikahnya umur segitu. Terus sekarang gue cuma bisa manggut-manggut, omongan Leo bener juga . Gue Maret taun ini 20 taun, Mahasiswa Semester 6 dan masih Jomlo. Estimasi gue lulus 21 taun.

Tapi yah..... tunggu aja. Siapa tau gue dapet jodoh hari ini juga. YAKAN. WK.

Dah. Curhatnya segitu aja, bonus foto.





You Might Also Like

0 comment

Halo, jangan lupa klik "Beri Tahu Saya" atau "Notify Me" ya! Biar ketauan kalau komennya udah dibales:D

recent posts

Member Of

Blogger Perempuan

Popular Posts