[Review] Bali Alus Peeling Face Cream Lovely

22.45

Gue tertarik karena kemakan testimony……… lol. Gue emang berniat beli Peeling Mundisari yang tube, tapi seller Bali Alus ini di timeline twitter gencar banget ngiklan huahahahah jadi ya gue beli juga. Gue belinya paketan, biar murah, kalau beli paket lumayan gue ngirit……. Empat Rebu._. Tapi gue  gak nyesel loh! Emang sih gak seajaib testi orang lain yang mukanya sampai wow gitu.



What It Claims

Membantu membuat kulit wajah tampak lebih bersih, menyamarkan kerut, pori-pori dan komedo.


Packaging


Packagingnya model tube dengan tutup ulir dan lubang yang kecil. Gue liat di foto, tube-nya kaya yang gede gitu, padahal mah kecil. Gak nyampe 10cm tingginya. Tutup ulir-nya kuat jadi gak akan ada kejadian mbleber karena tutup kebuka tiba-tiba. Lubang-nya kecil, bikin gampang ngukur keluar peelingnya. Designnya sendiri simple dan gak berlebihan, cuman ada gambar bunga sama logo Peeling Face Cream Lovely -- di dalem logonya ditulisin Nomer POM. 


Period After Open 24 M.
Di bagian belakang ada Klaim Product, Cara Pakai dan Ingredients. Kerennya lagi, peeling ini nyantumin PAO, 24 M. Ini artinya daya tahan product ini setelah dibuka adalah 24 Month (24 Bulan/2 tahun) setelah kemasannya dibuka.


TEXTURE

tanpa flash scrubnya lebih jelas

dengan flash

Tekstur nya kaya krem, tapi lebih kentel, yah namanya juga Peeling Face Cream-_- Warnanya putih santan, jadi putih banget gitu. Tapi kemarin waktu gue pake warnanya jadi agak coklat-coklat gitu, gue beli bulan Februari, pake ini rutin tapi gak abis-abis hahahaha. Nah buat scrub-nya banyak, cuman agak kasar padahal kecil-kecil loh. Tapi imho, ini ampuh banget buat idung gue yang kaya kulit landak, bikin kulit idung mwuluzzzzz banget! Aromanya juga enak loh, terus lumayan tahan lama. Gak bikin enek jugakkk.

INGREDIENTS


Sumpeh. Ini. Paling. Keren. Gue list ke bawah ya kalau misalnya fotonya kurang jelas:

Coconut (Cocos Nucifera) Extract 4% : Kelapa.
Olive (Olea Europaea) Oil 1% : Minyak Zaitun.
Persea Gratissima Fruit Powder 20% : Alpukat.
Oryza Glaberrima Starch 20% : Beras Afrika.
^Ada yang tau bedanya sama Beras Indonesia?
Black Tea (Camellia Sinensis) Extract 10% : Teh HItam.
Carica Papaya Fruit 10%: Pepaya.
Aqua 20%
Codium Tomentosum Extract 5% : Rumput Laut Hijau.
Cera Alba 10% : Malam Lebah/Cera Flava yang diputihkan dengan asam kromat.

9 items ini kalau persentase-nya dijumlahin sih 100%, cuman gue bingung kok bisa bahan semua alami gini POA-nya sampe 2 tahun.


CARA PAKAI

Bersihin muka, lalu keringkan. Dioles ke idung atau ke seluruh muka, tunggu sampai setengah kering. Inget, setengah kering. Kalau sampe kering total ntar susah digosoknya dan malah sakit. Lalu gosok dengan gerakan melingkar keluar sampai peeling cream-nya rontok. Bilas pake air.

Nah baiknya sih abis peeling ya maskeran, biar nutrisi di masker mudah terserap oleh kulit *oke sotau-_-. Cuman kata seller-nya kasih jeda sehari kalau mau maskeran. Jadi kalau hari ini peeling, besoknya  baru maskeran.


CONCLUSION

Overall gue suka banget sama produk ini. Kalau abis sih udah ada niatan repurchase. Kenapa gue suka? Karena sesuai banget sama claim product-nya huahahaha. Abis peeling pake ini tuh emang kerasa muka jadi seger, dan bersih aja gitu. Kulit mati kaya keangkat semua. Pori emang agak mengecil sih, tapi gak berapa lama balik lagi kesemula tapi yang paling penting, komedo pun meeeeenjauh! Yippie gak ada lagi idung badak.

Harga: Rp. 27.000

Sekian review dari gue, bhaaay!

You Might Also Like

3 comment

  1. Bagus blognya, review membantu! please check out my blog http://farisapratiwi.blogspot.com

    BalasHapus
  2. permisi, buat sist yang pengen coba peeling bali alus bisa order lewat website debalisale.com , ready juga untuk produk bali alus lainnya

    BalasHapus

Halo, jangan lupa klik "Beri Tahu Saya" atau "Notify Me" ya! Biar ketauan kalau komennya udah dibales:D

recent posts

Member Of

Blogger Perempuan

Popular Posts