Cafe D'Pakar: Ini Bukan Godin!

08.57

Kenapa judulnya harus ini ya? Gue suka bingung kl bikin judul… Jadi ya… yang penting ada judul he.


Hari Minggu kemarin gue jalan sama Aga dan Debby. Kita berniat ke Blue Doors. Baru niat, gak jadi karena setelah liat review harganya gak ramah sama dompet gue. Iya. Dompet gue doang. Setelah pertimbangan yang matang (dan agak maksa), kita pun pergi ke d'Pakar cafe di daerah dago atas. Gue tau tempat ini karena cafe ini HG-nya Febi(sahabat gue dr SMP), tp gue cuma tau doang… Gak tau tempatnya. Disalah satu blog ada yg pernah review, tp gue lupa linknya. Pokonya kita ngikutin banget deh, gini nih kalimatnya kira-kira:
"…pergi ke arah Dago Pakar, nanti kl udah ada gerbang, jangan masuk, lewatin aja terus dadah-dadah…"



Waktu gue baca kalimat ini, Aga bilang "gak usah dibaca deh, Wid" yaudah gue gak baca. Pas lewatin Dago Pakar, kita dadah-dadahin tuh tempat. Percis kaya yang di review wkwkwkwk. Abis itu kita bingung harus kemana, lha wong baca review cuman ampe situ-_- Akhirnya kita lurus aja tok, tiba-tiba nyampe ke gerbang 2 Dago Pakar……… Tuhkan, nyasar-_____- Terus nanya-nanya deh ke bapa-bapa yg ada disitu, ternyata dari Gerbang 1 itu kita luruuuus terus nanti ada jalan di kanan, belok deh. Kaya jalan mau ke Tebing Keraton, tau gak? Itu tempatnya hitzzzz banget. Terus udah belok pun masih nyasar hahahaha serius ya itu dari belokan Kanan harusnya beneran LUUUUURUSSSSS. Aga aja centil mau belok-belok dulu:)) Jadi gini ya directionsnya:
Ambil jalan ke Dago Pakar(Taman Hutan Raya Ir. Haji. Djuanda) dari Dago Pakar → Maju Dikit → Belok ke jalan di Kanan yg ada Sign 'Tebing Keraton 5KM' → Luruuuus ke atas terus, sampe aspal bagus menjadi bolong-bolong → d'Pakar ada di sebelah kiri jalan, gue gak nemu plangnya honestly. Tapi eye catching karena di tempat itu doang di pinggir jalannya berisi mobil parkir banyak.
Nah ini baru berhubungan sama judulnya hahahahaha, skrg kan masih Bulan Puasa. Tapi gue jalan pas siang hari terus makan pula. Tapi gue gak godin kok (Godin: membatalkan puasa). Pas gue jalan emang gue lagi on period , terus Aga sama Debby gimana? Aga kan cowo. Nah, Aga itu agamanya Hindu dan Debby itu agamanya Kristen Protestan. Jadi gak godin kan ini? Kita cuman lapar aja kok hahahaha.

Pas masuk ke d'Pakar —gak bisa dibilang masuk sebenernya soalnya ini bangunan terbuka semua, pintu satu satunya ya cuma gerbang masuk doang— kita disambut sama Waiters gitu standarlaaah ditanya 'untuk berapa orang?' terus dia ngasih info juga 'Disini ada Minimum Payment 25K/org, gak apa-apa?' ya gakpapa lah mas… Udah nyampe juga masa aja kita balik lagi kan:P BTW D'PAKAR CUMA BUKA SAMPE JAM 18.00 YAAA JANGAN KESOREAN KESANANYA NTAR GAK PUAS:D

Karena tempatnya outdoor, anginnya kenceeeeeeng banget. Oh iya, kita mesen makanan di kasir terus langsung bayar, harga udah termasuk PPn, tapi belum termasuk Service Charge (5%). Ntar kita pilih meja sendiri, nunggu waiters ngabsen nama deh terus tinggal ngacung. Debby yg pas kesana pake dress sampe sibuk sendiri nahan dressnya biar gak ketiup angin.

Menunya gak gue foto sih tapi gue ada foto makanannya hahaha. Buat harga sendiri itungannya mahal sih soalnya rasanya biasa banget, tapi masih affordable laaaah even for my wallet. Oh ya waktu kita datang, banyak menu yang kosong karena emang mepet lebaran jadi stocknya sedikit semua.


Dari kiri ke kanan:
1. Gelas yg lagi diangkat, Choco Mint 15K — rasanya? kaya Pop Ice Coklat dicampur Permen Polo
2. Roti Bakar Selai Greentea 20K — roti bakar biasa. selainya pun biasa.
3. Choco Brownies 15K — cangkir keramik putih, rasanya? Pop Ice Coklat dicampur apa ya… biasa banget deeeh pokonya
4. Red Velvet 15K — yang warna pink, itu bukan jus stroberi bukan. Rasanya kaya kue, gimana ya gue jg bingung jelasinnya. Tapi enak, gak enek. Menurut gue malah paling enak dari semua minuman yg kita pesen.
5. Donat Es Krim — not sure apa 15K atau 20K ya? donat polos pake gula salju, dikasih eskrim 1 scoop, dan topping fruitloops.

Pengen datang lagi, bukan karena makanannya sih sebenernya, lebih ke tempat buat foto-foto. Karena gue pikir juga ini tempat emang lebih ke jual tempat daripada makanan hahahaha. Yeay segitu aja, abis dari d'Pakar kita ke Perky Pedro juga. Review menyusul deh ya! Mwach.

You Might Also Like

4 comment

  1. HAI. Sekarang menu makanan+minuman nya udah mulai beragam ya, dulu mah cuma mie sama nasi ayam doang hahaha. Seneng banget dulu kesini kosong dan harganya murah, sekarang makin penuh yaaa jadi udah gabisa dapet murah lagi :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Skrg penuh banget kak hahahah murah atau mahal juga tetep aja kena minimum purchase:') Itung-itung bayar buat foto shoot ya kak. Hahahaha.

      Hapus

Halo, jangan lupa klik "Beri Tahu Saya" atau "Notify Me" ya! Biar ketauan kalau komennya udah dibales:D

recent posts

Member Of

Blogger Perempuan

Popular Posts