Campus

17.48

Hi! lagi suka bikin postingan. bukan karena hp baru, bukan. Karena lagi banyak kuota hahahahahaha
Gue mau curhat nih, blog. *abisan ke sapa lagi* Gue kuliah di STIE Ekuitas ini stie ada di Bandung; so orang luar Bandung pasti pada gak tau. toh orang Bandung juga banyak yg gaktau:') Kampus gue ada di Jalan Suci, tetanggaan sama ITENAS. Kalau ITENAS pasti pada tau *hiks
source
Oh iya FYI nih, kampus gue ini yang punya Yayasan Bank Jabar Banten. Sebenernya gak ada yang salah sama kampus ini kecuali tempatnya yang kecil dan namanya yang gak precious dan ini dan itu dan dan dan #eh malah keterusan. Gue masuk sini juga gak sengaja, gila aja kalau sengaja! Gue (yang emang dasarnya) gagal masuk univ negeri, daftar di univ swasta (yang gaktau emang jodoh kaliya) udah keterima malahan telat daftar ulang karena miscom banget. Bukan sama pihak kampus, tapi sama pihak yang punya duit (re: Nyokap)

Gue baru sadar; gue punya kebiasaan bikin new entry; terus disimpen di draft; terus gak pernah sadar lagi selama beberapa lama. Hal yang bener-bener gue kecewa masuk ke kampus ini adalah, begitu gampangnya mendapatkan ip besar. Sorry bukannya gue lebay atau sombong nih, tapi pernah gak sih lo mikir bahwa lo gak ngelakuin sesuatu yang terlalu full, tapi pas nilai lo keluar, lo dapet nilai yang full? Gue ngerasain itu. Banget. Selama ini gue tugas [jarang] ngerjain, tiap quiz [kadang] nyontek, absen [gak] full, cuman buat urusan UTS&UAS ini gue pengen paling bersih. Dari pertama masuk gue udah niat, untuk 2 hal itu gue harus suci nilai sendiri.

Awalnya gue gak ada masalah untuk urusan nilai yang kegedean, tapi lama-lama apakah emang mendapat nilai semudah ini? Saat temen-temen gue di kampus lain keliatannya sibuk banget sama tugas gue kok kesannya malah nyante banget. Yang gue tau, sekarang gue malah takut buat menghadapi tantangan kedepan#ceilah. Sekarang gue s1 di stie kan, swasta maksudnya. Gue berharap s2 gue masuk negeri, karena gue pengen. Pengen banget ngerasain kuliah yang orang lain rasakan.
Yang bikin gue tersadar dari ini adalah [JENG JENG JENGGGGGG] ada suatu waktu, di matkul yang gue gak mampu banget (re: Akuntanshit) padahal gue jurusan itu sih hehehe. Gue cuman bisa ngerjain 30% lah dari 100% terus gue dapet nilai 55. Ya gue sih sante abizzzzz lha wong emang gue dapet yang gue kerjain. Eh tapi tiba-tiba temen gue yang gue tau dia gak ngerjain lebih baik dari gue, with pride bilang kalau nilai dia 85! Yaiya disitu gue langsung gendok… Loh kok bisa gitu… Kecewa abis deh gue. Serius.

You Might Also Like

0 comment

Halo, jangan lupa klik "Beri Tahu Saya" atau "Notify Me" ya! Biar ketauan kalau komennya udah dibales:D

recent posts

Member Of

Blogger Perempuan

Popular Posts