LOCAFORE - siang ketiga

09.46

nerusin entri kemarin aja, hari kedua locafore gue gak datang karena gak ada artis yang gue kenal huehehe pas hari ketiga gue pergi berdua sama temen. gak taunya disana ketemu sama 2 temen gue yang lain beserta pasangannya. sumpah hari itu tuh panasnya minta ampun kenapa gue rela datang ? karena ada Maliq D'essential atau gimanapun nulis buntutnya gue gak ngerti. Angga dan cewe yang vokalis keren banget bawain lagu-lagunya jujur aja gue cuman tau angga dan lale dan ifa karena mereka cowo dan mereka ganteng jadi bagian cewe dan lagunya aja gue gak terlalu tau hehehe Acaranya selesai jam setengah 2 siang dan ada beberapa ornag yang pingsan, tapi beruntungnya hari ini gue kebagian tempat deket panggung yaitu dipinggir panggung ya jadi yang keliatan speaker, kameramen dan sejenisnya gitu deh. Tapi tetep asik kok ! Semoga ada acara gratisan kaya gini lagi:) ada fotonya nihwalau gak jelas.

You Might Also Like

0 comment

Halo, jangan lupa klik "Beri Tahu Saya" atau "Notify Me" ya! Biar ketauan kalau komennya udah dibales:D

recent posts

Member Of

Blogger Perempuan

Popular Posts